CPM Star Progran PPC dan CPA untuk Niche Game

Jika kita memiliki sebuah blog tentunya besar harapan kita agar blog tersebut bisa menghasilkan pundi-pundi dolar. Siapapun yang terjun dalam bisnis online pasti suatu saat menginginkan penghasilan dari blog yang dia miliki. Dan itu juga berlaku bagi saya pribadi.

Dahulu saya sangat fanatik dengan Google Adsense. Dalam pikiran hanya ada adsense sebagai sumber yang paling bisa diandalkan. Padahal sebenarnya masih banyak program PPC (Pay Per Click) yang juga bisa diandalakan untuk mendapatkan dolar. Dan kali ini yang akan saya perkenalkan adalah CPM Star.



CPM Star menggabungkan sisten PPC dan CPA sehingga kita akan dibayar jika ada pengunjung yang melakukan klik iklan atau yang melakukan action tertentu. Intinya samahalnya dengan adsense, semakin banyak klik maka penghasilan yang kita dapatkan juga akan semakin besar.

Khusus untuk bulan April 2014 ini penghasilan mencapai $270 dan alhamdulilah telah dibayarkan beberapa menit yang lalu (setiap penghasilan akan dibayarkan sebukan kemudian). Jauh lebih kecil memang dibandingkan dengan Google Adsense namun tentunya ini juga pantas disyukuri karena penghasilan ini masih akan ditambah dari program lain seperti Infolink.


Bagi yang ingin mendaftar bisa mengunjungi webnya secara langsung di sini.


Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "CPM Star Progran PPC dan CPA untuk Niche Game"

  1. infonya manthappp

    http://giribig.com/

    http://www.duniagame.info/

    http://www.idcheat.com/

    ReplyDelete

  2. Makasih tapi keknya info link cma support blog yang bebahasa inggris aj

    ReplyDelete
  3. bang cpmstar kapan kita diterima



























































    ReplyDelete