Arab Champion lewati Mega Empire di CoC

Bermain Clash of Clans atau coc tentu akan lebih lengkap jika kita berperang dengan clan lainnya. Ini merupakan daya tarik utama dari coc. Kesolidan tim tentunya yang paling menentukan kesuksesan sebuah clan.

Clan yang paling terkenal dan seringkali merajai top clan global adalah mega empire. Berminggu-minggu dan berbulan bulan clan ini selalu merajai coc. 

Namun tidak ada yang abadi di dunia ini. Ternyata mega empire juga bisa disalip oleh clan lain. Clan yang berhasil menyalipnya adalah ARAB CHAMPIONS.

Secarap peringkat, anggota clan ini tidak terlalu istimewa. Bahkan berada jauh dari top 10 player. Namun sepertinya mereka sangat aktif berperang sehingga trofi yang dikumpulkan cukup banyak.


Arab Champion menempati posisi pertama disusul oleh mega empire, battle rage, king rock, dan lainnya.


Salah satu pemain dari clan arab champion dengan lever tertinggi yaitu stalin.


Top 10 para pemain arab champion yang tentunya sangat aktif berperang.





Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Arab Champion lewati Mega Empire di CoC"

  1. Hi.. Hacker (ARAB CHAMPION CLAN) do you know any hack for Clash Of Clan Can you Tell me Please??? Or Can you Credit gems My Account sethuramalingam1988@gmail.com????

    ReplyDelete
  2. Hi.. Hacker (ARAB CHAMPION CLAN) do you know any hack for Clash Of Clan Can you Tell me Please??? Or Can you Credit gems My Account sethuramalingam1988@gmail.com????

    ReplyDelete