Cara Mencari Harga Termurah dari Semua Toko Online

Saat ini belanja online sudah merupakan tren baru di Indonesia. Jika jaman dulu orang takut tertipu akan pelayanan toko online, namun sekarang semuanya sudah berubah. Toko online yang ada dengan investasi yang jor-joran memang sangat memanjakan para konsumennya.

Toko online mana yang menjadi langganan kamu? Lazada, Elevenia, Bukalapak, Blibli, Bhinneka, Erafone, atau yang lainnya adalah sederet toko online yang menyediakan banyak sekali barang-barang dari a sampai z.

Banyaknya toko online membuat kita bingung, untuk memilih toko online mana yang paling murah harganya. Perlu kamu tahu tidak ada patokan harga termurah itu ada di lazada, elevenia, tokopedia, atau yang lainnya. Semuanya bisa bervariasi bergantung pada jenis barangnya.

Berikut ini adalah contoh bagaimana saya mendapatkan harga terbaik untuk membeli sebuah setrika philips.


Saya berencana membeli sebuah setrika Philips HD1172 Dry Iron - Hitam. Pertama saya buka lazada dulu dan melihat harga-harga yang ada pada web ituh.

 Ternyata harganya ada pada kisaran Rp.235.000 - Rp 241.000.


Untuk membandingkan harga lalu saya pergi ke alamat priceza.co.id


Lihatlah hasil di atas ternyata harga yang termurah ada di blanja.com. Harganya adalah Rp.200.000. Saya pun langsung order di blanja.com. Ini mungkin bukan merupakan patokan utama bahwa blanja.com selalu termurah sebab saya pernah melihat harga setrika ini kurang dari 200.000 pada saat hari belanja nasional di toko online lazada. Sayangnya waktu itu saya telat karena stok sudah habis.



Nah begitulah cara mencari harga termurah agar kita lebih puas berbelanja tidak merasa tertipu dengan harga yang cukup mahal. Keisengan saya membandingkan harga seperti ini tidak saja pada barang elektronik, namun juga pada barang lainnya. Dan terkadang hasil penelusuran membuat mata terbelalak karena kadang-kadang selisih harganya mencapai lebih dari 50%.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mencari Harga Termurah dari Semua Toko Online"

Post a Comment