Cara Instal Pokemen Go di Ipad atau Iphone

Pokemon GO merupakan game terbaru yang sangat berbeda dibandingkan dengan game lainnya. Game ini menggunakan GPS dan kamera untuk memainkannya. Menariknya lagi kamu harus bergerak dan bepergian di dunia nyata untuk bisa memainkan game ini. Banyak orang memainkannya dengan cara berlari, berjalan, atau mengendarai kendaraan.



Inti dari memainkan game ini adalah menangkap pokemon yang tersebar di banyak tempat. Biasanya tempat-tempat yang ramai seperti, mall, sekolah, pasar, atau tempat lainnya sangat banyak pokemonnya.



Nah karena game ini berum rilis secara resmi di Indonesia, maka bagi kamu pengguna iPad atau iPhone harus sedikit menggunakan trik agar bisa mendownload dan memainkan game ini.

Hal yang pertama harus dilakukan adalah membuat apple id US atau Australia. Mengapa harus membuat itu? karena kalau kamu masih menggunakan apple id Indonesia, kamu tidak akan menemukannya di appstore. Nah tapi membuat apple id dengan perangkat iPad atau iPhone di Indonesia juga seringkali gagal karena IP Adress nya pake IP address Indonesia? Lalu bagaimana caranya. Inilah cara saya:

  1. Gunakan aplikasi HotspotVPN. Setelah menyalakan aplkasi ini, maka kamu akan terdeteksi menggunakan IP US.
  2. Logout Apple Id lama.
  3. Pergilah ke Appstore dan cari aplikasi "Candy Crush Saga" atau aplikasi lain yang gratis dan bisa didapatkan secara global.
  4. Get dan Install. Nanti kita akan diminta sign in use existing id atau create ne id. Pilih create new id.
  5. Isilah identitas dengan identitas palsu yang bisa didapatkan di internet. Contohnya bisa buat di alamat www.fakenamegenerator.com
  6. Setelah sukses buat akun segera konfirmasi via email yang didaftarkan ketika membuat akun tadi.
  7. Sekarang kamu bebas mendownload Pokemon Go dan kamu bisa menonaktifkan Hotspot VPN jikalau sudah tidak memerlukannya. Misalnya koneksi ketika mendownload lama, lebih baik kamu matikan Hotspot VPN nya.
  8. Selamat bermain.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Instal Pokemen Go di Ipad atau Iphone"

Post a Comment