BeeTalk Aplikasi Chat Rasa Indonesia

Beetalk adalah sebuah layanan chat yang bisa digunakan pada perangkan android dan iOS. Berbeda dengan aplikasi chat pada umumnya aplikasi ini memang memiliki rasa Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari bahasa yang digunakan dan list orang-orang yang telah begabung pada BeeTalk ini.

Web resmi dari layanan ini adalah beetalk.co.id. Sebuah web yang berekstensi domain Indonesia. Dan tidak tanggung-tanggung beetalk juga mendaulat Al dan Ariel Tatum.

Berikut ini adalah fitur-fitur yang bisa kamu dapatkan dari aplikasi beetalk.

Lihat Sekitar 
Temukan dan jalin persahabatan dengan teman-teman baru di sekitarmu. Kamu juga dapat melihat profil-profil mereka (Umur, Sekolah, Hobi, Status Hubungan)

Goyangkan 
Goyangkan ponselmu dan temukan teman baru meskipun mereka berada cukup jauh dari kamu ** Bisikan Kirim pesan yang akan hilang dalam beberapa detik secara ajaib! Kamu dapat membisikan tulisan, foto, pesan suara, dll.

Telepon dan Chatting Gratis
Nikmati telepon gratis dengan waktu yang tidak terbatas. Kamu juga dapat mengirim pesan teks gratis dan ngobrol bersama teman-temanmu dengan pesan suara.

Doodle 
Gunakan fitur doodle yang tersedia di dalam aplikasi untuk mengirimkan sketsa dan lukisan ke teman-temanmu! Sebuah gambar berbicara seribu kata, jadi kamu tidak perlu bersusah-susah menjelaskan ide-idemu! Coba untuk menggambar sebuat lebah (Bee) ke temanmu!

Stiker 
Ngobrol jadi lebih seru dengan stiker-stiker lucu. Semua stiker bersifat Gratis! Sticker Lebah dan Panda adalah stiker yang paling digemari.

Grup Chat
Ngobrol dengan lebih banyak teman secara bersamaan dengan Grup. Fungsi tambahan Grup Voting membolehkan kita untuk mencari tahu preferensi masing-masing orang dan membuat keputusan bersama.

Dan berikut ini adalah beberapa screenshoot dari aplikasi beetalk yang penulis pakai.




Kamu bisa mendownload aplikasi ini di playstore.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BeeTalk Aplikasi Chat Rasa Indonesia"

Post a Comment