Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok 2014 untuk SMA

Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2014 untuk tingkat SMA di tingkat kota depok prosesnya telah dimulai beberapa waktu yang lalu. Proses yang dimaksud adalah proses pendataan atau pengesahan piagam sedangkan oleh Dinas Pendidikan Kota Depok. Proses ini berlangsung dari tanggal 2 - 20 Juni 2014. Proses awal ini sangat penting bagi para lulusan SMP/MTs di Kota Depok untuk mendapatkan nilai tambah dari prestasi-prestasi yang telah dibuat. Nilai tambah ini tentunya akan menambah nilah Jurnal. Nilai jurnal adalah nilah hasil ujian ditambah dengan bobot prestasi yang pernah didapat.

Walau hanya sebesar 0,5 atau 1, namun tentunya penambahan itu akan sangat penting mengingat persaingan menuju sekolah unggulan akan berlangsung dengan sangat ketat. Terkadang ada siswa yang gagal masuk ke sekolah yang dia tuju hanya karena berbeda nilai yang sangat tipis.



Jika kamu adalah Siswa SMP di kota Depok pahami dengan baik alur atau proses PPDB ini agar kamu bisa mendapatkan sekolah idaman. Dan yang paling penting yang harus diingat adalah bahwa proses PPDB sekarang berlangsung secara online dan dilakukan per rayon berdasarkan NIK (Nomor Induk Kependudukan). Kawasan Barat meliputi kecamatan Pancoranmas, Beji, Cipayung, Limo,Cinere, Sawangan dan Bojong Sari (SMAN 1, SMAN 5, SMAN 6, SMAN 9,SMAN 10, SMAN 11, SMAN 12. Sedangkan Kawasan Timur meliputi kecamatan Sukmajaya, Cilodong, Cimanggis, Tapos (SMAN 2, SMAN 3, SMAN 4, SMAN 7, SMAN 8, SMAN 13)

Jadwal PPDB 2014
Alur Pendaftaran



Untuk informasi dan pelaksanaan PPDB online bisa diakses di alamat:
http://depok.siap-ppdb.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Kota Depok 2014 untuk SMA"

Post a Comment