Cara Agar Gems Box Cepat Keluar

Gems Box adalah sebuah kotak hijau yang sangat dinantikan oleh para pemain coc. Biasanya setiap box akan bernilai 25 gems. Letak dari gems ini selalu berubah-ubah seperti halnya pepohonan yang tumbuh dimana sajah.

Setiap pemain coc akan sangat membutuhkan gems untuk berbagai kebutuhan. Salah satu contohnya ketika harta kita sudah sangat banyak namun belum cukup untuk melakukan upgrade, maka gems sangat dibutuhkan untuk membeli shild atau perlindungan.

Lalu pertanyaannya adalah apakah ada cara agar gems box itu cepat muncul?

Berdasarkan pengalaman ada 3 cara yang bisa dilakukan agar gems box bisa cepat muncul.

1. Tidak menebang tumbuhan (tree / mushroom) yang muncul sebelum gems box muncul.
Biasanya kita akan menebang setiap tumbuhan yang muncul area coc kita. Padahal semakin banyak tumbuhan yang muncul maka semakin besar kemungkinan gems box untuk muncul.


2. Donate di dalam Clan
Biasanya semakin sering kita melakukan donasi di clan maka akan semakin besar kemungkinan gems box keluar. Mungkin ini salah satu cara Supercell memberikan penghargaan kepada user yang aktif. Dan alasan tersebut sangat masuk akal.



3. Cepatlah Meremove Gems Box 
Setelah gems box muncul jangan tunggu lama lagi, segera ambil dan amankan. Mengapa harus cepat? karena tidak akan mungkin ada dua gems box dia area permainan kamu, sehingga semakin cepat diremove maka semakin cepat juga gems box itu muncul.




Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Agar Gems Box Cepat Keluar"

  1. I heard that people use http://supercell-news.tk and its great! You receive your Clash of Clans gems instantly!!! Amazing! (9Jm5hUnPss)

    ReplyDelete