Lama Upgrade dan Biaya Barbarian King CoC

Barbarian King adalah sosok inti dari permainan Coc. Kamu bisa lihat bahwa icon coc adalah barbarian dan Barbarian King adalah rajanya. Barbarian biasanya akan mengikuti Barbarian King sedang menghancurkan seluruh bangunan yang ada didekatnya. Barbarian king setelah menacapai Lvl 5 akan memiliki kemampuan spesial. Yaitu bisa menjadi lebih kuat dan bisa memunculkan barbarian king lainnya.



Untuk dapat mendapatkan Barbarian King kamu harus memiliki setidaknya 10,000 dark elixir. Ini tidaklah sedikit bagi seorang pemain pemula. Jadi pandai-pandailan untuk menabung dan merampok dark elixir lawan.



Berikut ini adalah beberapa ringkasan penting dari Barbarian King.
  1. Barbarian King adalah pahlawan pertawa selain dari Queen Archer yang bisa didapatkan kemudian.
  2. Barbarian King adalah raja dari Barbarian, ia awalnya adalah barbarian yang membesar karena nafsunya terhadap Dark Elixir.
  3. Barbarian King adalah imortal atau kekal,  ia tidak akan pernah mati. Namun, ia memerlukan waktu istirahat jika sudah bertempur. Waktu istirahat bergantung dari seberapa banyak darah yang dia keluarkan ketika bertarung.
  4. Semakin tinggi kamu mengupgrade Barbarian King maka akan semakin lama juga waktu istirahat yang diperlukan ketika sudah bertempur.
  5. Jika ingin menyembuhkan Barbarian King dengan cepat, kamu bisa mem-boots dengan menggunakan 10 gems. Sehingga kecepatan penyembuhan bisa 4x lebih cepat.
  6. Barbarian akan berpatroli di sekitar pos nya, dan akan kembali lagi jika sudah di luar jangkaunanya.
  7. Ketika ia naik ke level 5, Barbarian King memperoleh kemampuan yang disebut Iron Fist yang dapat digunakan di medan perang. 




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lama Upgrade dan Biaya Barbarian King CoC"

Post a Comment