Cara Build dan Game Play Hero Argus Mobile Legends

Argus adalah hero yang sudah cukup lama di Mobile Legend. Banyak orang kurang begitu suka menggunakan hero ini sekarang karena dianggap sangat lemah dan tidak berdaya. Contohnya saja di ajang MPL atau Piala Presiden tidak pernah saya melihat ada  pro player menggunakan Argus. Berbeda dengan Grock, Chou, Kaja, dan Claude yang menjadi langganan pick.



Walaupun keadaanya seperti itu bukan berarti hero ini tida memiliki fans. Banyak sekali saya lihat user Argus yang komen di youtube karena Moonton tidak pernah melakukan rework atau buff. Mereka sangat menginginkan heronya ini menjadi lebih kuat.

Sebagai user argus yang juga merupakan top lokal 1, saya akan berbagi bagaimana membuat Argus menjadi kuat dari awal permainan hingga makin kuat di saat akhir permainan.



1. Emblem : Custom Asassin Emblem
Dengan emblem ini phisical attack dan critikal akan bertambah secara signifikan. Ini sangat cocok dengan basic attack Argus yang sagat cepat. Bounty Hunter berguna untuk menambahkan 100 Gold ketika kita membunuh lawan.





2. Ability : Inspire
Ini sangat membatu di awal game dimana attack speed Argus belum begitu baik. Lawan akan diberikan kejutan manakala kita duel satu lawan satu. Satu dager ditambah dengan inspire ini sudah bisa merontokan hampir semua fighter di awal game. Pengalaman saya Argus bisa menang lawan Alucard, Zilong, Freya, Guinevere namun masih sulit menang di awal melawan Sun, Thamus, Chou, dan Martis.


3. Equipment : 




A. Berseker's Fury (+60 Phisical Attack, +20 Critical Chance)

Salah besar kalau di awal kalian membeli haasclaw atau endless battle, karena yang diperlukan Argus dari awal itu adalah agar gebukannya lebih sakit karena pada dasarnya gebukan Argus itu kurang sakit namun memiliki kecepatan yang lumayan. Karena itu dengan item ini plus inspire kamu tidak perlu khawatir untuk duel satu lawan satu.


 B. Haas's Claw (+70 Physical Attack, +20 Phisical Lifestyle)


Karena darah argus cukup tipis maka item kedua ini diperlukan untuk mengisi darah agar argus tidak perlu kembali ke base. Karena setelah duel biasanya darah argus gampang sekali terkikis. Disamping itu item ini juga menambah phisical attack


C. Swift Boots (+15 Attack Speed, +40 Movement Speed)

Biasanya setelah berseker's, dan haas claw kita akan bisa membunuh lawan namun tidak akan bisa kabur kalau ada musuh yang memback up, karena itu dengan item ini Argus bisa menjadi lebih lincah untuk kabur atau mengejar musuh. Selain itu khasnya dari sepatu ini adalah menambah attack speed sebesar +15 %.

D. Scarlet Phantom (+30 PA, +20 AS, +25 CC)

Nah item keempat inilah yang disebut item pelangkap Argus karena menambah hampir secara seimbang pada 3 kemampuan seperti physical attack, attack speed, dan critikal chance. Setelah mendapatkan item ini Argus sudah kuat untuk bertarung denngan hero apapun dan sudah bisa solo lord. Namun hati-hati untuk menjaga jarak dengan Marks Man karena Argus gampaing dibuly jiga sudah ulty namun tidak ada musuh di dekat kita.

E. Wintalker (+40 AS, +20 MS, +10 CC)

Item kelima fungsinya adalah untuk mendapatkan kecepatan maksimal dari hit atau serangan Argus. Setelah item ini pukulan argus akan sangat cepat. Bahkan akan sangat menakuti lawan kalau melihat berapa cepatnya pukulan Argus ini. Pada tahapan ini untuk melakukan double kill atau tripel kill bukan hal yang sulit. Apalagi jika bertemu dengan tipe fighter yang cenderung juga ingin melakukan pertarungan jarak dekat.

F. Blade of Despair (+170 PA, +5 MS)

Item keenam ini fungksinya untuk memaksimalkan rasa sakit dari setiap pukulan. Sudah pukulannya sangat cepat eh sakit pula. Inilah mengapa sebabnya Argus dikatakan begitu pedih di late game. Hapir tidak ada fighter yang bisa satu lawan satu dengan Argus pada fase ini. Alucard sekalipun yang sudah full item akan kalah karena argus memiliki skill ulty yang kebal dan tidak akan mati. Namun pada tahap ini argus masih bisa dibunuh oleh kerjasama beberapa hero stun dan marksman. Seperti Franco + Hanabi, atau Chou + Iritel  atau hero lock dan marksman lainnya. Pokoknya jangan sekali-kali menyerang tank jika dibelakangnya ada marksman. Serang marksman duluan dari samping atau dari belakang. Dengan begini maniac dan savage bukan hal yang sulit bagi Argus.

4. Game Play
  • Pergi ke atas (lord lane), utamakan skill 2 terlebih dahulu. Bermain sabar ketika menemukan ada dua musuh karena pasti akan kalah kalau nekat war. Kalau ada satu muhuh mage, mm, atau fighter lawan saja dengan item dager + inspire. Hero seperti gord, nana, adalah akanan empuk Argus.
  • Manfaatkan betul skill 1, karena skill 1 ini sangat berguna untuk memaksa pertarungan jarak dekat dan argus sangat unggul pada pertarungan jarak dekat.
  • Jangan ragu untuk ulti karena kalau telat ulti kamu akan mati juga. Setelah ulti cool down jangan pernah mau war. Terus farming dan farming saja. Kalau ulti sudah ready siap-siap war lagi.
  • Jangan pernah ragu untuk lord kalau sudah dapat item ke-4. Karena musuh biasanya gak sadar kita sedang solo lord.

Untuk lebih jelasnya berikut ini adalah video yang saya mainkan sendiri.



Oke sekian tutorial Argus dari saya. Silahkan berikan komentar, like, dan subscibe chanell Aspal Gaming. Terima Kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Build dan Game Play Hero Argus Mobile Legends"

Post a Comment