Sayang vs Jaran Goyang : Pertarungan Lagu Dangdut Terpopuler

Siapa yang tidak kenal dengan lagunya "Sayang" dari Via ValLen dan mungkin juga kita tidak asing dengan lagu "Jaran Goyang" dari Nela Kharisma. Lagu itu sangat populer dan sering diputar di banyak tempat. Boleh dikatakan sedang booming.

Nah yang menarik dari keduanya ini adalah jumlah tampilan atau viewers yang sangat banyak dan merupakan lagu dangdut terpopuler di Youtube saat ini. Bayangkan saya lagunya Via Vallen saat ini 23 Desember 2017 sudah mencapai 112 juta view. Berselisih hanya kurang 2 juta view saja dari lagu "Jaran Goyang" Nela Kharisma 110 juta view.

Jika dilihat dari waktu rilisnya, lagu "Sayang" lebih dahulu pupuler di youtube. Jauh meninggalkan lagu dangdut popeluer sebelumnya yaitu "Sambalado" Ayu Ting Ting yang ada di kisaran 70 jutaan. Namun jika melihat tren saat ini, dimana lagu "Jaran Goyang" juga sangat populer maka bukan tidak mungkin "Sayang" akan dilewati oleh "Jaran Goyang" dalam waktu dekat ini.

Mungkin ada yang meyepelekan kedua lagu tersebut. Namun tidak ada salahnya untuk mencoba menyaksikannya terlebih dahulu. Kembali lagi kepada selera masing-masing, suka dan tidak suka pasti berbeda pada setiap orang. Namun bagi saya sendiri kedua lagu ini memang spesial apalagi untuk saat ini.

Bagi yang penasaran dan belum melihat klipnya, berikut ini saya tampilkan.

VIA VALLEN - SAYANG




JARAN GOYANG - NELA KHARISMA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sayang vs Jaran Goyang : Pertarungan Lagu Dangdut Terpopuler"

Post a Comment