Cara Merampok Dark Elixir

Darx Elixir adalah sumber daya yang bisa digunakan untuk membuat atau upgrade barbarian king, archer queen, atau pasukan khusus lainnya. Dark elixir tersimpan dalam storage yang biasanya ada di tengah-tengah sehingga untuk merampok dark elixir bukan perkara yang mudah.





Nah ada cara mudah yang bisa kamu lakukan jika ingin merampok dark elixir tersebut. Caranya dengan menggunakan lightning spell. Lightning spel atau petir bisa langsung digunakan diarea manapun, sehingga jika dark elixir berada di tengah-tengah area pertahanan maka kamu tinggal melepaskan lightning spell tersebut disana. Untuk hasil yang lebih akurat cobalah melakukan zoom pada area di sekitar dark elixir storage dan pastikan kamu melepaskan petir itu tepat di tengah-tengah dark elixir storage.



Jika spell factory yang kamu miliki sudah terupgrade, maka kamua bisa membuat lebih dari satu petir. Semakin banyak petir dan semakin tinggi level dari petir tersebut maka hasil yang diperoleh dari setiap kali merampok juga akan sangat banyak. Karena itu cobalah membuat petir 3 atau lebih dengan level setinggi mungkin semampu kamu. Maka kamu akan dengan mudah mengkonveri elixir (untuk bulid petir) menjadi dark elixir.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Merampok Dark Elixir"

Post a Comment