Cara Mengupdate Kontak di Whatsapp

Secara konsisten whatsapp telah menjadi aplikasi chat yang bisa diterima semua kalangan. Baik pengguna android, iOS, Blackberry, Windows Phone, Symbian, dan Java sekalipun. Semua perangkat bisa menerima whatsapp. Kenggulan lainnya dari whatsapp adalah adanya fitur grup.

Grup adalah obrolah khusus pada whatsapp yang berisi dari kontak-kontak yang sudah dipilih oleh admin. Admin adalah orang yang pertama kali membuat dan mengundang orang untuk masuk ke dalam grupnya. Seorang admin harus bisa mengundang kontak dengan cepat sehingga peserta grup bisa terus bertambah. Peserta grup saat ini maksimal bisa diisi oleh 100 orang user.

Ada kasus dimana ketika kita diminta untuk menggabungkan sebuah nomor namun ternyata ketika kita mencari kontaknya tidak muncul? Hal itu tentu sangat menjengkelkan apalagi jika yang memiliki no ingin sekali digabungkan ke dalam grup.

Hal itu bisa terjadi karena kontak whatsapp belum diuppdate. Kontak whatsapp memang mengambil dari kontak yang ada pada sistem operasi android. Namun jika kontak itu baru saja dimasukan, kemungkinan kontak itu masuk ke dalam pilihan whatsapp cukup kecil.

Nah solusi untuk permasalahan seperti ini adalah dengan melakukan update kontak pada whatssapp. Berikut ini adalah cara-caranya.

Pada layar utama whatsapp tekan menu dan pilih setelan.




Kemudian pilih kontak
Centang atau kosongkan. Dengan begitu kontak whatsapp akan disinkronkan dengan kontak utama. Setelah itu kontak yang tidak terlihat sebelumnya akan muncul.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengupdate Kontak di Whatsapp"

Post a Comment