Review iBeauty Nano Spray Harga 90 Ribuan

Nano Spray adalah alat kecantikan yang cukup mahal harganya. Kisaran harga nano spray asli adalah 1,5 juta. Produk ini bisa didapatkan dengan membeli pada agen atau bisa juga melalui toko online seperti lazada. Dengan memanfaatkan air oksy nano spray akan memecah air menjadi partikel nano sehingga bisa membersihkan wajah dengan cukup efektif dibandingkan dengan alat pembersih yang lain.

Nano Spray yang asli dipasarkan hanya secara MLM oleh MCI (Millionaire Club Indonesia). Adapun banyak terdapat produk KW itu adalah tiruan dan mungkin kualitasnya jauh di bawah produk yang asli. Produk tiruan tersebut jumlahnya cukup banyak dan dengan harga yang variatif.


Hal yang menarik adalah ketika saya mencoba pruduk tiruan dengan nama iBeauty, ternyata memang kualitasnya cukup jauh dari produk asli namun dengan harga 90 ribuan, produk ini juga terbilang sangat murah. Pada paket penjualan kamu akan diberikan kemasan dus kotak dengan isinya adalah nano, tempat air, dompet, baterai aaa (4 buah), dan buku petunjuk.




Ketika pertama kali menggunakan produk ini hal yang pertama dirasakan adalah bahwa semprotannya tidak sekencang dan sejauh nano spray yang asli. Namun partikel airnya saya rasakan cukup kecil dan menyejukan. Bentuknya lebih besar dari nano spray yang asli, mungkin itu disebabkan iBeauty masih menggunakan 4 x baterai aaa.


Sampai dengan saat ini prodak iBeauty masih saya gunakan dan masih belum tahu sampai kapan bisa bertahan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review iBeauty Nano Spray Harga 90 Ribuan"

Post a Comment