Cara Membuat Font Indah di Flamingtext.com

Bagi seorang blogger, membuat teks yang indah tentunya sering dilakukan. Apalagi jika kita memiliki blog baru, header yang harus kita percantik sehingga kamu harus menggunakan skill photoshop atau corel secara maksimal. Nah yang repot adalah jika kita kurang memiliki keahlian untuk mendesain teks atau logo, sehingga terkadang kita kesulitan atau tidak PD ketika harus membuat teks / logo dari sebuah blog.

Namun karena di internet saat ini banyak sekali layanan online yang bisa digunakan oleh kita untuk membantu membuat desain yang keren.

flamingtext.com

adalah alamat web yang menyediakan layanan gratis bagi kita yang ingin mendesain teks atau logo secara online. Jika pada layanan web yang lain biasanya kamu akan dipusingkan dengan watermark. Maka pada web ini watermark yang diberikan ada di pojok kanan bawah, sehingga logo yang dihasilkan dapat dengan mudah untuk dicrop.

  1. Untuk memulai mendesain logo pergilah ke alamat flamingtext.com pilih desain yang kamu sukai.
  2. Pilihlah tab text dan ganti teks sesuai dengan keinginan kamu, sebagai contoh saya menyetikkan "sastra sunda". 
  3. Kamu bisa bereksperimen disini, jika dirasa belum mantap kamu bisa mencari font yang lain, mengubah warna, atau menambahkan efek. Tentunya ini bisa dilakukan jauh lebih mudah dibandingkan dengan photoshop.
  4. Setelah mendapopatkan desain terbaik kamu bisa klik next dan save logonya. Crop bagian pentingnya saja sehingga watermark bisa hilang. Kamu bisa crop dengan aplikasi paint.

Sebagai bahan pertimbangan kami juga mendesai logo blog ini dengan fasilitas flamingtext.



Selain itu kami juga mendesai toko online taspria.com juga dengan layanan flamingtext.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Membuat Font Indah di Flamingtext.com"

Post a Comment