Mengenal Giant pada Game Clash of Clans

Giant adalah pria dengan wajah yang kalem namun dia sangat kuat dan bisa menghancurkan pertahanan musuh.

 

Pengantar
  1. Giant adalah pasukan ketiga yang terbuka pada barak.
  2. Target utama giant adalah pertahanan. Turunkan giant dekat dengan pertahanan musuh seperti mortar dan wizard tower. Dengan grup yang besar maka kerusakan dari giant ini akan lebih maksimal.
  3. Prioritas Giant adalah sistem pertahanan dibandingkan dengan target lainnya. Walaupun mereka diserang oleh pasukan lain, selama masih terdapat sistem pertahanan musuh, maka meraka akan mengabaikan serangan tersebut dan tetap menghancurkan sistem pertahanan musuh itu. Ketika semua sistem pertahanan musuh telah habis maka giant akan bertindak seperti pasukan lainnya.

Strategy Menyerang

  1. Strategi menyerang yang baik adalah mengisi camp army kamu dengan giant dan pemanah. Bersama-sama meraka dapat dengan mudah menghancurkan basis. Gunakan giant untuk mengalihkan perhatian semua Bangunan Defensive ketika pemanah sedang menghancurkan semuanya.
  2. Pada tahap awal penyerangan, tempatkan giant paling dekat dengan mortar atau tower pemanah. Ketika mortar menyerang giant, kirimlah wall breaker untuk membantu giant menerobos dinding. Setelah mortar dan tower pemanah hancur, kamu bisa menurunkan pemanah dan goblin.
  3. Giant memiliki kekuatan namun dia lambat dan kekuatan serangan dia juga sangat rendah jadi gunakanlah giant dengan berkelompok.
  4. Giant lemah terhadap pertahanan yang menyerang secara bersamaan
  5. Anda dapat menggunakan giant sebagai perisai murah sementara yang lain sedang menghancurkan target. 
  6. Strategi yang lain adalah dengan cara mengirimkan giant dengan satu atau lebih heler, namuan berhati-hatilah dengan rudal dan sistem pertahanan udara yang dapat dengan mudah membunuh healer. Untuk mengantisipasinya, turunkan giant dekat dengan rudal atau pertahanan udara untuk dihancurkan lebih dulu dan kemudian baru healer dikeluarkan. 

Strategi Pertahanan

  1. Giant dapat sangat rentan terhadap spring trap. Itu terjadi karena sifat mereka yang bisa diprediksi. Gunakan ini untuk keuntungan kamu menghadapi giant.
  2. Giant cukup baik untuk pasukan pertahanan di calan castle, kesehatan yang tinggi memancing banyak musuh untuk bisa melumpuhkannya. Namun mereka juga membutuhkan waktu yang sangat lama untuk membunuh. Tentunya akan lebih efisien menggunakan barbar yang bisa membunuh lebih baik dan cepat.

Upgrade Perbedaan 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Giant pada Game Clash of Clans"

Post a Comment