Tipe Pertahanan CoC yang Membuat Giant Terlihat Bodoh

Menyerang dan mengumpulkan sebanyak-banyaknya gold dan elixir memang kegiatan yang sangat sering dilakukan oleh user. Namun jangan lupa bahwa bertahan dengan baik juga merupakan seni dari permainan ini. Terkadang kita dibuat jengkel dengan pertahanan yang tidak bisa mengamankan kekayaan kita yang dirampok dengan mudah oleh lawan.

Salah satu momok menakutkan dan biasanya kerusakan yang ditimbulkan oleh serangn ini bisa mencapai 100%, adalah serangan yang dilakukan oleh sekumpulan giant dengan kombinasi healer dan pasukan lainnya. Namun giant ini yang biasanya berperan sangat penting karena bisa mengalihkan semua pertahanan dan sangat sulit mati.

Untuk membuat giant terlihat bodoh, ada pertahanan yang bisa memutar-mutarkannya sehingga ada kesempatan bagi pertahanan kita untuk membunuhnya. Pada dasarnya giant akan memburu pertama kali bangunan pertahanan seperti archer tower, cannon, wizard tower dan yang lainnya. Mereka tidak akan menyerang gudang harta kita. Nah itulah celah yang bisa kita mainkan agar membuat membuat giant berputar-putar menghancurkan bangunan petahanan tadi namun tidak masuk ke area vital kita.

Tipe pertahanannya seperti ini.


Tipe pertahanan ini bisa berhasil jika wall yang sudah berwarna ungu tua tidak bisa dihancurkan. Namun jika bagian itu bisa dihancurkan oleh wall breaker, tipe pertahanan ini pun akan porak poranda.

Berikut ini adalah contoh penyerangan terhadap tipe pertahanan ini.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tipe Pertahanan CoC yang Membuat Giant Terlihat Bodoh"

Post a Comment