Mengenal Minion pada Permainan Clash of Clans

"Ini adalah teror dari langit yang lahir dari dark elixir. Tidak terdeteksi oleh seeking air mine, Minion bisa dibuat dengan mudah namun cukup rentan mati"

Ringkasan
  1. Minion cukup cepat, murah dan relatif lemah, bisa terbang. Penampilannya cukup kecil dengan tanduk besar, sayap pendek dan tangan besar dengan cakar yang tajam.
  2. Minion terbuat dari daark elixin dan merupakan pasukan pertama yang terbuka di dark barrak. 
  3. Minion menyerang dengan cara meludahkan dark elixir. 
  4. Karena merupakan pasukan terbang, tidak dapat diserang oleh Cannons, mortir, atau X-Bows dengan merode ground only tetapi sangat rentan terhadap Pertahanan Udara dan Bom Udara. 
  5. Meskipun keluar dari dark barrak namun minion memiliki kesehatan paling rendah. Tetapi memiliki sifat perusak yang tinggi. 
  6. Seeking Air Mine tidak bisa mendeteksi minion namun bom udara bisa melakukannya. 
  7. Minion tidak memiliki target yang lebih disukai ketika menyerang; mereka hanya akan menyerang gedung yang paling dekat dengan mereka. Namun, setelah mereka menyadari musuh tentara Clan Castle, Pahlawan atau Skeleton Trap (baik oleh diserang sendiri atau menjadi dekat pasukan lain ramah diserang), mereka akan meninggalkan gedung mereka ditargetkan sebelumnya dan melibatkan pasukan musuh gantinya. Setelah semua pasukan musuh dekatnya dikalahkan, mereka akan melanjutkan untuk menyerang bangunan terdekat dari lokasi mereka saat ini.


Strategi Defensif
  1. Ini benar-benar membantu ketika kamu memiliki bom udara dalam kasus kamu diserang oleh Minion. Ini yang titik lemah terbesar untuk Minion, terutama jika penyerang memiliki beberapa Minion, seperti Bom Udara  akan membuat percikan dan dapat menghapus seluruh kelompok sekaligus. Untuk alasan ini akan sangat membantu untuk menempatkan Bom Air di dekat lumbung / Balai Kota. 
  2. Mempertahankan Pertahanan Udara, Archer Towers, X-Bow, dan Wizzard Tower baik sehingga Minion tidak memiliki kebebasan.
  3. Minion, meskipun secara individu lemah, sangat kuat dalam jumlah besar.
  4. Pastikan untuk melindungi Archer Towers dan Pertahanan Udara dengan Wizard Tower dari gerombolan Minion. 
  5. Biasanya penyerang akan menggunakan satu minion untuk memancing Bom Udara. Karena itu tempatkan bom udara di belakang benteng. Sehingga pancingan minion dapat dihancurkan dengan pertahanan udara yang lainnya. 
  6. Penghuni Kastil sangat berguna untuk menghadang minion. Mereka adalah naga, pemanah, wizzard, witches, dan minion lainnya. 
Strategi ofensif
  1. Hal ini sangat berguna untuk membawa sejumlah kecil Minion (10 atau lebih) untuk memilih dari bangunan yang dipertahankan oleh pertahanan darat saja (Mortir, Cannons, X-Bow di Ground Mode). 
  2. Karena relatif murah dan hanya dibuat dari 2 ruang dark barrak, membuat mereka cocok untuk digunakan dalam strategi cepat dan berkelompok. 
  3. Minion dapat dihancurkan oleh Bum Udara; Oleh karena itu strategi yang baik adalah untuk menempatkan mereka satu per satu di lokasi yang berbeda untuk menonaktifkan bom Air, dan kemudian menindaklanjuti dengan mengerahkan mereka secara massal. Perhatikan bahwa Anda tidak dapat menguji untuk seeking air mine dengan cara ini, karena perangkap ini tidak menargetkan Minion.
  4. Seperti halnya dengan semua unit terbang, Archer Towers, Wizzard Towers dan Pertahanan Udara harus dihancurkan sebelum penggelaran Minion.
  5. Menggunakan Giants sebagai selingan ketika menggunakan Minion untuk menyerang bangunan lain adalah ide yang baik karena Giants akan menyerang bangunan defensif dan membuat mereka sibuk sementara Minion menyerang semua bangunan di luar mencapai setidaknya 50% kerusakan.
  6. Perhatikan bahwa sementara Giants dapat digunakan untuk menghancurkan pertahanan udara, mereka tidak akan mendapat perhatian saat itu sedang diserang (masih akan menembak di Minion Anda). 
  7. Seperti Balon, Minion yang sangat berguna dalam Permainan Single Player. Anda hanya dapat menghancurkan semua Pertahanan Udara, Archer Towers dan Wizzard Towers, kemudian menyebarkan Minion tunggal. Ini akan menghancurkan setiap bangunan. Dibutuhkan sedikit kesabaran, tapi itu terbayar di akhir. Dengan Single Player Campaign, tidak ada batas waktu, sehingga satu Minion tak terancam akhirnya akan menghancurkan setiap bangunan. 
  8. Catatan penting: Dalam banyak kasus Minion tunggal akan mengambil cukup waktu untuk menghancurkan bangunan yang tersisa bahwa permainan Anda akan waktu karena tidak aktif, yang akan menyebabkan serangan Anda untuk berakhir sebelum waktunya dan tidak berhasil. Untuk mencegah hal itu sentuhlah layar ketika sedikit agar kamu tidak keluar dari permainan. 
  9. Minion dapat mengalahkan Air Pertahanan karena mereka hanya menargetkan satu Minion pada suatu waktu; tapi hati-hati pada Wizzard Towers yang dapat menguapkan seluruh kawanan Minion.
  10. Cara yang baik untuk menggunakan partner adalah dengan menggunakan pasukan seperti Dragons atau Lava Hounds karena kebanyakan Pertahanan Udara dan Bom Air dapat membunuh Minion sangat cepat.

Upgrade Perbedaan
  1. Penampilan Minion ini berubah pada tingkat 3, 5, dan 6. 
  2. Pada tingkat 3, perubahan kulit Minion ini dari biru muda ke biru royal, dengan tanduk dan lengan warna yang sedikit lebih gelap dari biru.
  3. Pada tingkat 5, kulit Minion ini berubah abu-abu, dan tanduknya dan lengan kedua berubah menjadi hitam. Mata juga bersinar putih hantu, sehingga menyerupai gargoyle yang lengkap.
  4. Pada tingkat 6, giliran kulit Minion yang kemerahan ungu. Sayapnya juga berubah menjadi cahaya berwarna ungu, mirip dengan Level 2 Naga.


Trivia
  1. The Minion ditambahkan dalam 12 Maret 2013 pembaruan. 
  2. Penampilan mereka menyerupai gargoyle. Dalam pengaturan bahasa Jepang dari permainan, nama Minion yang diterjemahkan secara harfiah ke "Gargoyle". Partikel biru dapat dilihat ketika dark elixir diludahkan pada bangunan.
  3. Anda dapat memiliki maksimal 120 Minion pada satu waktu dalam satu set lengkap sepenuhnya. Jumlah ini meningkat menjadi 137 jika Anda menambahkannya 17 lainnya di Kastil. 
  4. Minion adalah unit terbang tercepat, dan salah satu pasukan tercepat keseluruhan bersama dengan Goblin.
  5. The Minion dan Penyembuh adalah pasukan terbang yang tidak terdeteksi oleh Seeking Air Mine. 
  6. Sebagai bagian dari update 17 Juni 2013, warna tingkat 1-2 Minion dan tingkat 3-4 Minion yang bertukar. Twister, moderator Supercell Komunitas Forum, telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah perubahan yang tidak diinginkan dan dikembalikan pada tanggal 24 Juni 2013 mendatang.
      

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengenal Minion pada Permainan Clash of Clans"

Post a Comment