Cara Mendapatkan Gems Gratis CoC dengan Mudah

Mendapatkan gems coc tidaklah sulit jika kamu mau berusaha untuk mendapatkannya. Kali ini saya akan menjelaskan trik yang 100% aman karena bukan trik curang, melainkan trik yang legal dengan menggunakan uang virtual untuk mendapatkan games coc tersebut.


Ikutilah langkah-langkahnya berikut ini.

  1. Download aplikasi Whaff Rewards disini.
  2. Login Whaff dengan akun facebook kamu dan izinkan aplikasi.
  3. Masukan kode invite BL97711. Dengan memasukan kode ini otomatis kamu mendapatkan $0.3
  4. Selesaikan tugas yang diberikan whaff. Mudah sekali hanya mendownload aplikasi dan ketika aplikasi telah terpasang kamu akan mendapatkan konfirmasi bahwa imbalan masuk ke akun kita.
  5. Setelah dolaer terkumpul sampai dengan $12. Pegi ke menu pembayaran dan pilihlan metode pencairandengan Google Play Gift Card.
  6. Klik permintaan dan tunggulah sampai maksimal 3 hari kerja agar kode gift card kamu dapatkan.
  7. Kode giftcard ini yang bisa kamu gunakan untuk membeli gems. Caranya dengan menggunakan metode Google Play Gift Card dan Selamat.... Kamu mendaptkan 1200 gems.
Whaff adalah aplikasi terpercaya dan merupakan layanan perantara antara developer dengan usernya. Perlu kamu tahu bahwa sekali instal terkadang developer game membayar sampai dengan satu dollar atau lebih. Jadi sebenarnya whaff masih memiliki keuntungan walaupun memberikan kita dolar setelah kita mendownload aplikasinya.

Konfirmasi ketika kita mendapatkan uang dari whaff.



Jadi logis kan kita mendapatkan uang dari whaff ini? Sangat logis tentunya, bahkan jika kamu rajin untuk mendownload atau menginvite orang bukan hanya gems yang bisa kamu beli, melainkan motor pun bisa kamu beli hehe.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mendapatkan Gems Gratis CoC dengan Mudah"

Post a Comment