Bakso Kota Cak Man Cibinong City Mall

Hari sabtu dan minggu tidak akan lengkap rasanya jika tidak menyantap bakso. Sabtu ini tanggal 14 Februari 2015 saya menyempatkan untuk mencicipi Bakso Kota Cak Man yang berada dia food court Cibinong City Mall. 

Bakso ini konon katanya adalah bakso no 1 di kota Malang. Itu juga kita bisa lihat pada selogannya yaitu "no 1 di Malang". 

Kesano pertama ketika saya memesan bakso ini adalah bahwa kita harus mengambil sendiri jenis bakso, tahu, bakwan, dan yang lainnya. Itu cukup menyenangkan karena kita bisa mengambil sesuai dengan selera dan tentunya juga kantong.

Mengenai masalah rasa, bakso ini memang cukup enak. Yah tidak jauh lah dengan Bakso Malang Karapitan. Namun saya merasa kuah dari baksonya kurang panas, mungkin itu disebabkan karena bercampur dengan bakwan dan tahu yang sudah dingin. Karena bakwan, tahu, dan beberapa piliihan makanan lainnya memang tidak ditempatkan pada panci. 

Namun boleh lah menjadi andalan. Karena tidak banyak bakso enak di CCM ini. Dan buktinya tempat ini cukup ramai pembeli.



Mengenai gambar lengkapnya menyusul yah...  Gak enak ngambil. Gambarnya banyak orang hehe.... Lanjut lagi nanti

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bakso Kota Cak Man Cibinong City Mall"

Post a Comment