Sensasi Pertama Kali Menggunakan iPad Air

Saya adalah pengguna gadget ekonomis. Jarang sekali saya menghabiskan jutaan rupiah hanya untuk sebuah gadget. Namun beberapa waktu yang lalu saya mendapatkan rezeki undian dari daihatsu sebuah ipad air. Sebuah perangkat yang menurut saya tidaklah murah. 

Karena ini adalah hadiah saya akhirnyau memutuskan untuk memakai sendiri barang ini. Walaupun pada awalnya terbersit keinginan untuk menjualnya. 

Ternyata barang ini adalah barang yang istimewa untuk seorang blogger. Menurut saya hampair semua kegiatan blogger dalam. Menulis bisa dipenuhi dengan perangkati ini. Padahal sebelumnya saya berfikir tablet adalah tablet dan tidak akan pernah bisa menggantikan notebook.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Pertama Kali Menggunakan iPad Air"

Post a Comment