Wisata Murah Meriah di Setu Cikaret

HhHari ini minggu 15 Februari 2015. Bosan dengan aktivitas menguelola web di rumah, saya memutuskan untuk mengenjungi Setu Cikaret. Alasan saya mengunjungi tempat ini adalah karena jarak  yang tidak terlalu jauh dari rumah dan udara di tempat ini juga cukup sejuk.


Setu Cikaret lokasinya berada di Jl Setu Cikaret, kalau dari Jl. Raya Bogor arah Jakarta lokasinya setelah terminal Cibinong nanti ada belokan ke kanan ke arah Pemda dan RSUD Cibinong, nah setu ini lokasinya sebelum RSUD Cibinong.

Ini peta lokasinya.

Tempat ini sepertinya diminati golongan ekonomi menengah ke bawah. Ini terlihat dari tempat parkir yang hanya dipenuhi oleh motor. Harga untuk sekali parkir ditetapkan sebesar Rp.3000.

Kenyamanan tempat ini baru didapatkan ketika kita duduk di pinggir danau di tempat lesehan yang disediakan oleh para penjual. Suasananya cukup sejuk apalagi saat sayaa berada disitu memang agak mendung.


Berikut ini adalah beberapa foto yang saya ambil. Rencananya akan menulis di tempat ini lebih lama tapi ternyata hujan turun dan saya pun memutuskan untuk pulang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wisata Murah Meriah di Setu Cikaret"

Post a Comment