Sejuknya Danau UI di Sore Hari

Hari ini tanggal 18 Februari 2015 saya sedang duduk di samping perpustakaan UI menikmati suasana sejuk dan indahnya danau UI. Ini adalah kesekian kalinya saya mengunjungi temapat ini, namun ternyata suasana sore hari lebih membuat saya nyaman dan betah di tempat ini, bahkan recana sebelumnya saya masuk ke perpus saya urungkan terlebih dahulu.

Kota Depok sudah cukup padat dengan bangunan-bangunan. Karena itu tidak banyak tempat yang bisa ditemui seperti di danau UI ini.

Ternyata tempat parkir di sektitar tempata parkir perpustakaan cukup penuh. Bahkan saya harus mencari parkir lebih depan lagi. Ini menandakan bahwap banyak mahasiswa dan masyarakat umum yang nyaman dengan tempat ini.

Karena hujan, saya pun masuk ke dalam perpustakaan. Sayang sekali memang padahal sedang menikmati sejuknya sore ini.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejuknya Danau UI di Sore Hari"

Post a Comment