Mie Bakso Tasik Sari Laksana Pemda Cibinong

Setelah mendapatkan ipad air kemarin, saya lagi semangat-semangatnya menjalani profesi mobile blogger. Dengan perangkat ini saya kapan saja bisa menulis, bahkan ketika sehabis makan baso sekalipun. 

Ketika tulisan ini dibuat, saya telah menghabiskan satu mangkuk mie bakso tasik yang lumayan enak. Mie baso ini tepatnya berada di jl raya pemda Cibinong, patokannya setelah rumah sakit umum cibinong ada setu, nah bakso tasik ini tempatnya persis di depan setu. 

Salah satu keunggulan mie bakso tasik adalah citarasa mie nya yang diabuat sendiri. Bakso yang dibuat tanpa ada isinya, artinya basko sudah merupakan campuran daging dengana bahal lainnya. Selain itu bakso tasik juga khas ditambahkan parutan ayam cincang. Untuk sauce mie bakso tasik tidak menggunakan sauce pabrik namun menggunakana sauca yang diracik sendiri. Menurut saya itulah khasnya mie bakso tasiks karena sauce pabrik pada dasarnya hanya akan akana memabuat rasa baso menjadi tidak enak.

Harga yang ditawarkan bervariasi berkisar antara 10 - 15 ribu. Belum termasuk minuman. Berikut ini adalah penampakan sekitar mie bakso tasik.


Sampai bertemu di reportase selanjutnya bersama aspal.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mie Bakso Tasik Sari Laksana Pemda Cibinong"

Post a Comment