Begal Depok Sekarang Rampas Motor Pedagang Cireng

Ternyata begal di kota Depok belum kapok. Walaupun beberapa diantaranya sudah ditangkap, beberapa saat yang lalu ada lagi berita menganai perampokan motor yang dilakukan begal di Depok. Kali ini korbannya adalah pedagang cireng. Haduh kenapa depok lagi depok lagi... Berikut ini berita lengkapnya yang saya kutip dari detikcom.

Depok - Denis (35) pengantar cireng jadi korban begal motor di Jalan Raya Citayam, Bojong Pondok Terong, Cipayung Kota Depok. Dua pelaku, yang mengendarai sepeda motor Satria FU, memepet korban, langsung menodong kepala korban dengan pistol.

Motor kantor yang bawan korban, Honda Blade merah B 3224 BKL dirampas pelaku. Kejadian ini pukul 04.00 WIB dini hari, Jumat (13/2/2015)

Selain motor, uang setoran dari pelanggan cireng sebnyak Rp 800 ribu di tas pinggang Denis juga dirampas pelaku.

Pelaku sempat memberikan uang Rp 50 ribu kepada Denis untuk ongkos pulang. Karena saat kejadian korban mengeluh kepada pelaku bahwa tidak bisa pulang jika nggak ada ongkos.

Denis melapor ke SPKT Polresta Depok, sore harinya, didampingi Rosyid pemilik usaha cireng tempat Denis berkerja di Kampung Rambutan, Jakarta Timur.

"Iya, kejadian dini hari tadi. Anak buah saya ini waktu itu sedang mnegantar pesanan cireng. Pelaku berjumlah dua, yang satunya bawa motor, yang satunya lagi nodong pitol," ujar Rosyid, (52), di Mapolresta Depok.

Sebut Rosyid, peristiwa terjadi, usai Denis mengantarkan 150 bungkus cireng dari Pasar Citayam.

"Laporan ini kita terima dulu. Nanti Satreskrim yang akan lakukan pendalaman," sebut seorang petugas SPKT Polresta Depok.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begal Depok Sekarang Rampas Motor Pedagang Cireng"

Post a Comment